Thursday 29 October 2015

Vendor Review : Catering - Ibu Djoko Catering

Yang paling diingat kedua dari sebuah acara pernikahan adalah makanan yang disediakan pemangku hajat. Dalam hal ini, di pernikahan saya dan Mas Surya, catering yang digunakan adalah Ibu Djoko Catering.

Pertama kali kenal Ibu Djoko Catering beberapa tahun lalu di Keong Emas TMII. Pertama kali dikenalin oleh Mba Tity, marketing nya Keong Emas, dan langsung jatuh cinta. Dulu nyobain Zuppa Soup nya alamaakkk.... Endeuuussss..... Akhirnya dari situ hati saya sudah jatuh pada Ibu Djoko Catering.

Barulah setelah mulai mempersiapkan pernikahan dengan Mas Surya, saya dikenalkan dengan beberapa vendor lain yang lebih dikenal namanya dan 'katanya' udah jaminan enak. Beberapa kali test food, entah kenapa hati saya tetep kepincut sama Ibu Djoko Catering. Susah move on gitu lah... Karena kalau saya lihat dari beberapa marketing dari catering lain yang pernah saya temui, yang saya suka pembawaannya itu ya cuma Mas Dhanu. Kalem tapi profesional gitu. Gak tetiba marah2 ke pegawainya pada saat test food, atau ngerayu capeng dengan agak maksa. Mas Dhanu gak gitu, beda.

Setelah beberapa kali adu argumen, khirnya kami sepakat untuk memakai Ibu Djoko Catering. Dan kalau ditanya gimana hasilnya pada hari H ?? Saya dan Mas Surya sepakat menjawab : SANGAT PUAS !!

Seperti yang sudah pernah saya jabarkan di review saya di Weddingku, performance Ibu Djoko tidak ada yang mengecewakan. Makanan tumpah ruah, tidak kekurangan, rasa sangat sangat enak, pelayanannya bagus, team penyaji nya pun rapih, bersih, penanganan terhadap piring kotor sangat responsif. Pokoknya PUAS BANGET DEH !!

Penampilan di meja pun cancik sekayiii... Matching dengan dekorasi. Ini dia penampakannya :


 














Overall, IBU DJOKO CATERING : VERY VERY RECOMMENDED
Nilainya 10 dari 10
Contact Person : Mas Dhanu - 0815 7322 2111

6 comments:

  1. mba klo boleh tau itu di gedung apa ya?

    dan sy pnta pricelist nya dong..
    fk.fandito@gmail.com

    ReplyDelete
  2. hai mba, salam kenal. boleh minta Price listnya ibu Djoko Catering? ke raniamelia_87@yahoo.com ya, terima kasih mba

    ReplyDelete
  3. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    ReplyDelete
  4. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) . Get “Cashback up to 40jt NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    ReplyDelete
  5. Hallo para calon pengantin..
    Lagi cari-cari gedung pernikahan?
    Yuk mampir ke HIS Graha Elnusa di Jl. TB Simatupang kav.1B Jakarta Selatan letaknya strategis, parkiran luas, dan sudah all in package (Gedung, Dekorasi, Catering, Rias Busana, Entertainment, Fotografi dan juga WO)
    Spesial bulan Ramadhan CASHBACK sampai 30 juta dan dapatkan juga FREE Honeymoon ke Bali 3D2N dan HAMPERS by The Harvest juga lho!!
    For more info and detail please kindly contact INES 085887972972 as your Wedding Consultant :)

    ReplyDelete
  6. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya juga..

    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe ;)

    ReplyDelete