Wednesday 28 October 2015

Vendor Review : Rias Pengantin - Kusumo Inten

Yuk berkumpul para CPW disini. Karena saya mau review vendor yang penting untuk 'menyulap' kamu menjadi princess sehari, eh beberapa jam aja deng. Tapi efeknya bisa berlangsung selama-lamanya loh. Halah apa sih... Hahahaha... Etapi beneraaaannn... Riasan pengantin itu pasti akan diingat oleh CPW, CPP dan para tamu loh. Kalo kitanya manglingi, pasti akan terkenang sepanjang waktu.

Nah, dari pemikiran itulah saya akhirnya milih Kusumo Inten. Sebelumnya dapet informasi dari temen deket saya yang pernah lihat performance Kusumo Inten, lalu kepincut deh.

Pas hari H, beneran saya gak nyesel ! Karena Mba Inten (iya, manggilnya Mba. Karena ternyata masih mudaaaaaaaa) dan team sangat sangat humble. Dari awal ketemuan sama Mba Inten, ada beberapa hal yang diingetin sama Mba Inten, diantaranya :

1. Kita harus ikhlas menghadapi semua yang terjadi saat mempersiapkan pernikahan sampai hari H
2. Kalau mau puasa, puasa Senin Kamis aja. Itupun cukup sebulan sampai 2 bulan sebelumnya
3. Panjangin kuku paling engga sebulan sebelumnya
4. Kalau pakai obat dokter (krim muka gitu maksudnya), distop dari 2 bulan sebelumnya

Sementara pada saat dirias, Mba Inten juga kasih peer. Rasanya peer itu juga punya andil yang besar untuk hasil rias kita. Thanks to Mba Inten yang kasih peer jitu. Hehehe... Pokoknya saya selalu menuruti masukan dari Mba Inten deh. Namanya juga niat banget ya bok pengen keliatan canciknya kaya incess. Hahahaha.... Dan inilah prosesnya :

Hidung jambu yang jadi jimat saya ! :D
Aksesoris kepala yang sungguh luar biasa cantik, dan beratnya :p
Finishing touch untuk Paes Ageng




Inilah hasilnyaaaaa..... (maap kalo burem, ini pakai kamera hp)
Liat liat liat, ini hasil tangan mejiknya Mba Inten dan Mba Ika !!!
Gak ada yang nyangka saya tetap berhijab dengan Paes Ageng ini <3

Bersama penerima tamu yang cancik cancik <3

Bersama full team dari Kusumo Inten
ki-ka : Fatimah, Mba Annisa (marketingnya KI), Mba Inten, Ibu Mertua, Suami, Princess (hahaha), Mama, Mba Ika, Bu Tuty

Gimanaaaa ??? Oke kaaaannn... Serius deh, itu tangannya Mba Inten, Mba Ika dan Bu Tuti ajaib-ajaib banget ! Bisa menyulap saya, mama dan Ibu Mertua jadi super manglingi. Aksesoris-aksesoris yang digunakan juga terawat dengan baik. Jadi saat dipakai, kondisinya masih bagus. Kebaya bludru hitam yang saya pakai di resepsi adalah koleksi barunya Kusumo Inten pada saat itu. Awalnya bukan kebaya itu yang saya pilih. Namun karena kebaya yang saya pilih sebelumnya setelah difitting lagi, sayanya gak cocok, jadi berubah pilihan deh. Kebaya yang saya pakai itu bagus banget. Tapi sayangnya, ukuran kebaya itu memang untuk capeng-capeng yang ukuran badannya besar, sehingga saat saya pakai, banyak yang perlu dikecilin, dan setelah dikecilin pun masih terlihat kebesaran di saya. Tapi, ya sudah lah ya. Yang penting muka aku cancik pada saat itu. Hahahaha...

Terima kasih banyak buat Mba Annisa, Mba Inten, Mba Ika, dan Bu Tuty atas tangan ajaibnya. Hampir semua temen-temen bilang saya manglingi. Gemeshh... Hihihi....

Yuk, mentemen capeng yang masih bingung pilih vendor rias, jangan ragu pilih Kusumo Inten.

Overall, KUSUMO INTEN : VERY RECOMMENDED
Nilainya : 9 dari 10
Contact : Mba Annisa - 0857 7718 8607

6 comments:

  1. Mba boleh tau vendor dekorasinya apa? Dan hand bouquetnya?
    Kebetulan nikahanku rencananya temanya peach juga...thx in adv

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba, maafkan baru reply. baru sempet buka blog lagi nih. Hehehe....
      Vendor dekorku pakai Sulthan Decor mba. Hand Bouquetnya juga dari Sulthan. aku sih kemarin minta dijadiin bonus, alhamdulillah dikasih sama Teh Susi (ownernya).

      Delete
  2. mba boleh tau pricelistnya mba kalo boleh bisa email di tiwi.rita@gmail.com
    terimakasih :)

    ReplyDelete
  3. HIS PATRAJASA GATOT SUBROTO!!!! BANYAK FREENYA! Free Honeymoon Maldives 5D4N, Free Akad Nikah/Tepai, Free Photo Booth! All in package (Gedung, Katering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Entertaiment, Photography, WO, MC Wedding Car Alphard) For More Bonus & Cashback, kindly contact Putri 082211549246

    ReplyDelete
  4. Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket Honeymoon ke JAPAN selama 5 hrai 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    FREE HONEYMOON 4D3N di JAPAN+FLIGHT (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

    ReplyDelete
  5. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete